Minggu, 20 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Bulan Ini

Galaxy S7 kabarnya akan menjadi yang pertama Samsung smartphone memiliki port USB tipe-C, yang memungkinkan "signifikan" lebih cepat pengisian. Ada juga bicara bahwa, sekali lagi seperti Microsoft Lumia 950, Galaxy S7 bisa menjadi yang pertama Samsung perangkat untuk kapal dengan scanner retina, yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dengan gawping itu. Namun, laporan ini pesimis memprediksi bahwa dengan hanya beberapa bulan untuk pergi sampai handset tiba, fitur ini mungkin belum siap untuk membuat debut.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Sumber website juga menyarankan bahwa Galaxy S7 akan menampilkan slot microSD, tidak seperti Galaxy S6. Di luar itu, mempersiapkan diri untuk menjadi kecewa. Bergema laporan sebelumnya, WSJ mengatakan bahwa Galaxy S7 akan terlihat mirip dengan Galaxy S6, menambahkan bahwa dalam mode Samsung tradisional fitur baru handset akan "mengambil isyarat dari handset lain yang sudah tersedia di pasar".

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan menawarkan layar yang lebih besar yang masing-masing pendahulu mereka di 5.2in 5.8in dan, dan akan menggunakan Snapdragon baru 802 Chip Qualcomm. Khas Samsung gaya, versi Exynos bertenaga akan juga dikabarkan akan tersedia. Ada juga berbicara dari sensor kamera ditingkatkan, Android 6.0 Marshmallow dan 32GB, 64GB dan 128GB versi penyimpanan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Jika laporan WSJ bisa dipercaya, Samsung Galaxy S7 akan membuat debut di tahun depan Mobile World Congress pada bulan Februari, diikuti dengan rilis pertengahan Maret. Sampai saat itu, mengawasi Galaxy S7 tanggal rilis, harga dan rumor Roundup kami. Kami telah menjelajahi interwebs untuk menemukan semua gambar terbaik Samsung Galaxy S7 untuk menempatkan mereka semua di satu tempat. Ini harus membuat gambaran yang lebih komprehensif tentang apa yang bisa kita harapkan untuk muncul.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Samsung Galaxy S7 mulai bocor menjelang penampilan yang diharapkan di tahun 2016. Dengan orang-orang kebocoran pasti datang gambar dari handset yang sangat diantisipasi.
Dari gambar paten untuk membuat untuk memproduksi tingkat model, banyak gambar dari telepon telah muncul secara online. Beberapa mengungkapkan rincian tentang apa yang diharapkan dan yang lain menggunakan rumor untuk melukis gambar dari handset. Apa yang mereka semua memiliki kesamaan adalah mereka menggoda untuk model akhir.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar