Sabtu, 19 Maret 2016

Adu Samsung Galaxy S7 Vs Sony Xperia Z5

Menyerahkan kepada Samsung untuk menyelamatkan hari bagi mereka yang hanya perlu tombol fisik berusia terpercaya mereka dengan penutup keyboard QWERTY dilepas. Samsung QWERTY Keyboard fisik Penutup adalah persis apa yang Anda bayangkan untuk menjadi - keyboard ringan yang cocok di bagian depan ponsel

http://detikponsel.com/asus-zenfone-2-ram-2gb-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Termasuk dengan pembelian Anda dari keyboard adalah kasus plastik slim fit yang cocok seperti sarung tangan di punggung tepi S7.
Ini yang sederhana seperti meluncur pada sampul belakang, dan kemudian klik pada keyboard ke depan tepi S7 Anda

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-lg-g4/

Anda akan perlu menggunakan kasus termasuk dalam rangka untuk mendapatkan keyboard untuk tetap ke depan ponsel. Teknik Keyboard - tidak ada pasangan yang diperlukan melalui Bluetooth atau WiFi yang dibutuhkan. Cukup klik dan mulai mengetik.Tidak ada baterai yang diperlukan - tidak perlu pernah mengisi ulang perangkat

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-sony-xperia-z5/

Tata letak QWERTY ergonomis dengan Samsung hotkeys dan tombol pintas
Otomatis beralih perangkat Anda ke keyboard mode (layar 70%) ketika diinstal dan kembali ke layar penuh ketika dihapus Datang dalam warna hitam dan emas hanya Pemakaian Tanpa pertanyaan Samsung Keyboard Cover dirancang khusus untuk orang-orang yang membutuhkan keyboard fisik.

http://detikponsel.com/apple-iphone-6-vs-samsung-galaxy-s6/

Sebagian besar pengguna tidak akan seperti pergi ke tombol kecil seperti di tempat layar pada keyboard. Jika telepon terakhir Anda adalah Blackberry, atau Anda ingin alternatif Priv, ini adalah salah satu dari beberapa pilihan terbaik Anda. Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan layar sentuh penuh, saya tidak akan merekomendasikan pernah pergi dengan keyboard fisik.

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-3-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar