Sabtu, 16 April 2016

Spesifikasi Meizu Pro 6

Dalam penggunaan nyata, kedua perangkat memberikan pencitraan yang sangat tajam. Tak seorang pun akan mengeluh tentang tampilan iPhone 6S Plus. Keuntungan Samsung jelas hanya ketika kedua perangkat ditempatkan di samping satu sama lain.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-6/

Keuntungan kedua Samsung adalah perusahaan Super AMOLED, yang mengamankan jelas warna yang lebih jenuh daripada iPhone, dan kontras yang lebih punchy.
IPhone 6S Ditambah layar memiliki satu keuntungan penting di sini: keberlanjutan kontras yang lebih baik.

http://detikponsel.com/harga-meizu-pro-6/

Meskipun nada hitam lebih gelap pada model Samsung dan nada putih sama-sama terang pada kedua ponsel, iPhone menawarkan visibilitas yang lebih baik dan memiliki sudut pandang yang sedikit lebih lebar saat terkena sinar matahari langsung.

http://detikponsel.com/harga-zte-grand-x-3/

Kedua perangkat memiliki gimmicks layar mereka. IPhone 6S Plus memiliki 3D Touch, sedangkan tepi S7 telah bulat tepi layar. 3D Touch adalah sedikit lebih berguna seperti tulisan ini, dan memiliki banyak potensi.

http://detikponsel.com/harga-zte-nubia-prague-s/

Apple iPhone 6S Ditambah melakukan lebih baik di bawah sinar matahari, tetapi tepi S7 adalah anak laki-laki lebih mengesankan secara keseluruhan. Bahkan, itu tampilan terbaik di pasar sebagai tulisan ini. Samsung Galaxy S7 tepi dan perangkat Apple iPhone 6S PlusBoth menawarkan kinerja yang sangat cairan dan olahraga chipset terbaik dari kedua kubu.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7-lite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar