Sabtu, 25 Juni 2016

Harga Asus Zenfone Selfie Bulan Ini

iMovie (dan banyak aplikasi editing video lainnya) sangat penting untuk mengedit video (seperti ini timelapses menakjubkan). Sama seperti program editing desktop video, aplikasi ini membuat "proyek video" setiap kali Anda mengedit video baru.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-selfie/

Setelah Anda selesai mengedit video, yang terbaik untuk menghapus proyek-proyek ini sehingga mereka tidak memonopoli ruang setelah Anda selesai dengan mereka. proyek video - terutama yang dengan banyak klip yang berbeda, track audio, efek transisi dan teks - dapat menambahkan sampai.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-c-zc451cg/

Jika Anda punya iPhone 6S atau 6S Plus, Anda dapat merekam video 4K, yang memiliki 4x resolusi resolusi standar 1080p full HD. Itu jumlah gila piksel. merekam video 4K tidak diaktifkan secara default, tetapi jika Anda merekam dalam resolusi tinggi seperti, tahu bahwa file tersebut akan menjadi lebih besar dari biasanya.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-zoom-zx550/

Ukuran file yang lebih besar berarti penyimpanan kurang pada iPhone Anda. Seperti foto, itu ide yang baik untuk mentransfer video 4K ke komputer atau menghapusnya sama sekali setelah Anda berbagi secara online.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-5-lite-a502cg/

Itu akan sulit untuk berpisah dengan rekaman renyah seperti itu, tapi itu tidak seperti Anda akan dapat menghargai semua yang kejelasan ekstra pula di layar iPhone Anda; lebih besar 4K display merupakan persyaratan untuk menikmati 4K rekaman.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-4-a450cg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar