Jumat, 29 Juli 2016

Smartphone Unggulan : Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 - Vendor teknologi asal Taiwan ASUS baru-baru ini mengumumkan kedatangan seri ZenFone 3. Perusahaan telah meluncurkan dua model terbaru seri ponsel ', yaitu Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 Deluxe. Selain itu, lain Zenfone 3 model yang akan segera meluncurkan bulan depan yang merupakan Zenfone 3, Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max.

Mendatang Zenfone 3 dianggap sebagai smartphone mid-level yang paling mungkin keluar pada bulan Agustus. Dikatakan bahwa handset segera-to-be-dirilis akan memiliki layar 5,2 inci dengan 424 pixel per inch (PPI) yang akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Ponsel akan dimuat dengan sistem operasi Android Marshmallow (OS) dan akan menyatu dengan 625 pengolahan chip yang Qualcomm Snapdragon bersama-sama dengan kartu 506 grafis Adreno dan chipset octa-core 2.0 Cortex-A53.

Ponsel ini akan olahraga 16-megapixel belakang dan kamera depan 8-megapiksel dengan mantan memiliki dual-light emitting diode (LED) flash, deteksi fase dan autofocus. Hal ini juga akan memiliki konsentris tubuh logam disikat dengan non-removable mAh pack lithium-ion 2.600 baterai yang kini memiliki fitur biaya cepat yang biaya atas baterai hingga 60 persen di secepat 39 menit.

Sementara itu, di antara versi Zenfone 3 keluarga, yang Zenfone 3 Ultra adalah yang terbesar dari mereka semua. phablet ini dikatakan untuk memegang 6,8 inci layar besar full high-definition multitouch dengan 1.080 x 1920 piksel yang dilindungi oleh kokoh Corning Gorilla Glass 4. phablet yang don 23-megapixel belakang dan penembak depan 8-megapixel yang sempurna untuk menangkap renyah dan resolusi tinggi gambar, narsis, dan yang lainnya.

Asus Zenfone 3, Spesifikasi Asus Zenfone 3, Review Asus Zenfone 3, Harga Asus Zenfone 3, Kelebihan Asus Zenfone 3, Kelemahan Asus Zenfone 3

Baca selengkapnya tentang Asus Zenfone 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar