Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) Special Edition

Ketika kita berpikir tentang produsen utama handset Android di seluruh dunia, kita tahu bahwa Samsung adalah perusahaan yang menjual, dan memang, dalam banyak kasus peralatan paling canggih. Kali ini namun kami tidak akan masuk berikutnya Galaxy S7 atau mobile yang berkisar, tapi kami akan pergi dengan yang lain dari keluarga mereka tidak lagi menerima ulasan yang baik, termasuk tim Galaxy A Galaxy seperti Galaxy A7 dan A3 dua dari taruhan yang besar untuk tahun yang akan datang 2016 kami ingin fokus untuk perbandingan dalam banyak hal.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Seperti yang kami katakan, kami siap untuk menyaksikan A7 Galaxy 2016 dan Galaxy 2016 A3, dua terminal yang pada dasarnya milik keluarga yang sama dari Samsung, dan di mana kita akan menganalisis pertama-tama desain dan layar. Dimulai dengan yang terbesar dari mereka, kami mencatat bahwa baru Galaxy A7 memiliki penampilan yang sangat mirip dengan pendahulunya, dengan hampir dimensi yang sama, dan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD tipe, untuk mencapai 401 ppi .

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Mengenai 2016 A3 Galaxy dan selalu dalam pertimbangan keluarga ini, kami menemukan bahwa sebenarnya memiliki ukuran 4,7 inci di bawah apa yang banyak melakukannya dari jarak seperti iPhone. Maka ia memiliki resolusi HD tipe untuk akhir kualitas 312 ppi, adalah bahwa dalam kedua kasus kami memiliki teknologi layar Samsung AMOLED.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Kedua terminal yang menjalankan Android versi 5.1.1 Lollipop-segera sebelumnya Marshmallow Android 6.0 dan dengan kepastian bahwa update untuk itu di singkat dapat dikatakan bahwa baik Galaxy dan A7 2016 2016 A3 Galazy sesuai sempurna dengan ayat ini. Jadi kita harus menekankan pada awalnya seperti phablet memiliki prosesor Exynos 7580 delapan-core 1.6GHz jam frekuensi, ditambah 3 GB RAM.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

Kemudian ponsel yang lebih kecil memiliki Qualcomm MSM8916 Snapdragon prosesor quad-core 410 di 1.5 GHz, dan RAM 2 GB. Dimana saya setuju itu adalah bahwa keduanya dapat memperoleh dengan kapasitas penyimpanan diperluas dari 16 GB menjadi 128 GB berkat kartu microSD.
Dan berakhir kita tidak bisa gagal lagi apa yang harus dilakukan dengan baterai mereka, di mana kita menemukan bahwa terbesar ini tentu saja lebih unggul, dengan 3300 mAh, sedangkan yang kedua adalah 2.300 mAh.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar