Minggu, 27 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Bulan Ini

Untuk video dan foto menangkap, kebocoran mengatakan unit ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan fitur optical image stabilization. Depan memiliki kamera 8 MP yang mampu menangkap gambar panorama. Rumor mengatakan bahwa A9 memiliki dimensi 161,9 x 81,3 x 7,34 mm, yang sedikit lebih besar dari Galaxy A7. Untuk perangkat lunak telepon, dikatakan memiliki Android 5.1.1 sistem operasi Lollipop, yang dapat diperbarui ke Android 6.0 Marshmallow.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Beberapa minggu yang lalu, Samsung mengumumkan tiga model smartphone diperbarui dalam lineup Galaxy A: Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016), dan Galaxy A7. Ternyata, Samsung tampaknya bekerja pada model keempat, phablet 6 inci yang disebut Samsung Galaxy A9. Baru kemarin, materi promosi untuk handset bocor secara online, dan sekarang resmi video yang empat menit telah mengangkat kepala online.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Dalam video, yang dapat Anda menangkap bawah, Galaxy A9 ditangani bersama Samsung Galaxy A7 (2016), dan kita dapat dengan mudah melihat layar 5,5 inci dari Galaxy A7 yang dikerdilkan oleh raksasa panel Galaxy A9 6-inci. Keduanya SAMOLED panel dan resolusi layar, 1080 oleh 1920 piksel (FullHD), konsisten antara dua model. Selain layar yang lebih besar, Galaxy A9 hampir identik dengan yang lebih kompak - jika kata ini dapat digunakan untuk menggambarkan handset 5,5 inci - saudara. Untuk memulai, garis desain yang sama, seperti aluminium membangun.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Ketika datang ke komponen internal, sepertinya Galaxy A9 akan mengintegrasikan perangkat keras yang sama seperti prosesor 1.6GHz octa-core, RAM 3GB, 32GB penyimpanan internal, pemindai sidik jari, dan kamera utama 13MP. Sebuah kebocoran sebelumnya mengisyaratkan bahwa Samsung Galaxy A9 akan datang dengan baterai 4000mAh, yang memberikan harapan bahwa layar besar tidak akan diterjemahkan ke dalam hidup baterai yang mengerikan.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar