Minggu, 20 Desember 2015

Harga Xiaomi Redmi Note Prime Update

Saat ini, Amazon India sedang melakukan penjualan eksklusif handset, harga INR 8499 (sekitar $ 125). Amazon India menyatakan bahwa penjualan perangkat baru dimulai pada Rabu (16 Desember) di India. Pelanggan dapat log on ke situs resmi Xiaomi ini, Mi.com untuk memesan. Pekan lalu, rumor yang membuat putaran yang Xiaomi mungkin meluncurkan Mi 5 pada awal 2016. bocoran terbaru bahkan menunjukkan bahwa handset akan mendukung tombol home berbentuk oval dan bezel-kurang display, bersama dengan pemindai sidik jari di bawah tombol home.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Perusahaan elektronik Cina, Xiaomi, mengejutkan fans di India dengan melepaskan Redmi Catatan Perdana, sementara semua orang diasah dengan peluncuran Redmi Catatan 2 Perdana sebaliknya. Namun, sepertinya itu masih situasi win-win untuk penggemar Xiaomi di negara ini sebagai ponsel baru juga kemasan beberapa fitur yang membuatnya layak melihat kedua.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

The Redmi Note 2 langkah 5,5 inci. Hal ini dilengkapi dengan 1280 x 720 piksel IPS display layar sentuh penuh dan didukung oleh prosesor Snapdragon 410 ditambah dengan RAM 2GB. Menampilkan dua kamera, satu utama perangkat adalah 13 megapixel, sementara depan menghadap satu adalah 5 megapixel. Pengguna ponsel tidak perlu khawatir tentang penyimpanan telepon dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan memiliki slot microSD akan memori eksternal diperlukan. Hal ini juga mendukung dual SIM dan 4G dalam hal konektivitas,

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Sayangnya, meskipun telepon yang besar rilis terbaru Xiaomi, perusahaan telah memilih untuk menggunakan platform yang lebih tua di Android 4.4 Kitkat bermitra dengan Xiaomi diri dikembangkan antarmuka MIUI 7. The Redmi baru Catatan Perdana smartphone akan mulai dengan harga eceran INR 8499 atau $ 125 pada Mi.com dan akan dijual secara eksklusif melalui Amazon India.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

Direktur Kategori Pengelolaan Amazon India, Noor Patel, berbicara dengan situs Phone Arena mengenai set saat ini up dari Xiaomi dengan outlet ritel. Dia mengatakan, "Kami sangat antusias untuk menjadi mitra pilihan untuk Xiaomi dan menawarkan pelanggan kami akses eksklusif ke Redmi baru Catatan Perdana. Xiaomi telah menjadi salah satu merek smartphone yang paling populer di Amazon.in, menyaksikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam permintaan. Kami melihat ini sebagai kesempatan besar untuk menawarkan pelanggan di seluruh India kemudahan, kenyamanan & sukacita belanja untuk melakukan penawaran besar lain dari perusahaan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar