Sabtu, 05 Desember 2015

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru Bulan Ini

Xiaomi, merek smartphone Cina dikenal untuk hardware kompetitif harga dan teknis yang mengesankan, telah mengungkapkan pengganti hanya tablet dalam jangkauan. Ini disebut MiPad 2, dan mengikuti MiPad asli diluncurkan kembali pada bulan Mei 2014. Tidak seperti perusahaan lain, Xiaomi adalah tidak yang peduli tentang menempel refresh tahunan model kunci. Ini mengumumkan Redmi Catatan 3 bersama MiPad 2, yang mengikuti Note 2 diumumkan pada Agustus 2015.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

Apa yang baru dengan MiPad 2? The perubahan besar dimulai dengan prosesor. The MiPad adalah penting karena itu menjadi perangkat pertama yang menggunakan chip Nvidia Tegra K1, namun Xiaomi belum kembali ke kisaran Tegra untuk MiPad 2. Hal ini tidak lari ke Qualcomm baik, lebih memilih untuk menggunakan Intel baru Z5 Z8500 'Cherry Trail' chip Atom yang berjalan pada 2.25GHz dengan RAM 2GB. The chip Atom baru-baru ini terlihat dalam baru Asus Transformer Book, tapi berjalan pada kecepatan jauh lebih lambat.
Terkait: Segala sesuatu yang kita pikir kita tahu tentang lama ditunggu-tunggu Xiaomi Mi 5

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Tubuh terbuat dari logam tetapi lebih tipis dan lebih ringan dari MiPad. Ini 322 gram dan tebal 6.95mm, yang untuk perbandingan adalah sedikit lebih tebal dan lebih berat dari 298 gram, 6.1mm tebal iPad Apple Mini 4 - perangkat yang Xiaomi kemungkinan menargetkan dengan MiPad 2.
Ukuran layar adalah sama seperti tablet kecil Apple terbaru di 7,9-inci, dan resolusi 2048 x 1536 juga, memberikan kepadatan 326ppi pixel yang sama. Kamera 8 megapiksel pada bagian belakang, kamera 5-megapiksel di bagian depan, dan 6190mAh battery besar di dalam yang dibebankan menggunakan port USB Type-C baru.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar