Minggu, 14 Februari 2016

Harga Samsung Galaxy J3 2016 Terbaru

Fitur lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth dan konektivitas NFC dan pilihan. Rincian Galaxy A7 (2016):
Dilengkapi dengan 1.6GHz Octa Core Processor, Galaxy A7 (2016) memiliki RAM 3GB yang menyediakan lebih cepat multitasking dan mulus menyeret antara game, lagu, aplikasi dan film.
Smartphone ini memiliki 16GB penyimpanan Galaxy A7 (2016) olahraga 5,5 inci full-HD Super Amoled display.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/

Ponsel ini memiliki 13-megapixel kamera belakang dengan berkedip LED dan optical image stabilization (OIS), dan menghadap ke depan kamera 5-megapiksel. Kamera belakang pada fitur handset f / 1.9 aperture lenses.support 4G LTE. Dilengkapi dengan dual-SIM support dan Samsung telah ditentukan bahwa slot kartu microSD terpisah dari slot Nano-SIM kedua, sehingga Anda tidak dipaksa untuk memilih satu atau yang lain.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-mega-4g/

Kedua ponsel menjalankan UI kustom perusahaan di atas Android 5.1 Lollipop.
Google dan Microsoft aplikasi, seperti juga terlihat pada ponsel high-end Galaxy lainnya, ditampilkan mencolok. Pastikan Anda tidak pernah kehabisan biaya. Galaxy A7 (2016) dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 3300mAh dan fitur pengisian cepat.

http://detikponsel.com/harga-alcatel-idol-4s/

Kedua ponsel menjalankan UI kustom perusahaan di atas Android 5.1 Lollipop. Google dan Microsoft aplikasi, seperti juga terlihat pada ponsel high-end Galaxy lainnya, ditampilkan mencolok. Samsung baru Galaxy Seri A untuk 2016 sekarang tersedia untuk membeli di Thailand. Resmi diluncurkan pada pekan lalu Thailand Ponsel Expo, Galaxy A5 dan A7 adalah perangkat mid-range terbaru Samsung.

http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Seri A, yang awalnya diluncurkan sebagai Galaxy Alpha kembali pada tahun 2014 adalah perangkat Samsung pertama yang memiliki fitur bingkai logam. Dua tahun kemudian, A5 dan A7 terus dengan semua desain logam yang sementara tidak produk unggulan tapi terlihat dan terasa setiap bit sebaik (dan sangat mirip juga) Samsung Galaxy S6.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar