Sabtu, 27 Februari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Lengkap

Kami belum meninjau S7, kami masih menunggu sampel, tapi kami sudah tangan kita di telepon pada beberapa kesempatan dan dia kita telah menyusun segala sesuatu yang kita ketahui tentang telepon sejauh untuk melihat bagaimana hal itu tumpukan melawan relatif jumbo nya. Kami akan memperbarui artikel ini secara teratur sebagai informasi lebih lanjut dikonfirmasi,

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

tapi untuk saat ini, berikut adalah rincian awal bagaimana mereka berdua membandingkan.
disain Dari belakang, kedua ponsel terlihat sangat mirip. Mereka masing-masing memiliki panel kaca belakang yang kurva ke dalam putaran sisi bingkai logam, dan kamera dan flash keduanya terletak di posisi teratas-pusat yang sama.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

Galaxy S7 jelas tidak memiliki stylus terselip di bawah handset seperti saudara besar, namun penempatan tombol yang sudah dekat pada identik, dengan dua tombol volume di sisi kiri atas handset dan tombol power hampir setengah di sisi kanan.
S7 juga memiliki sudut sedikit lebih bulat dari Catatan sedikit boxy 5,

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Samsung tampaknya telah merapikan kelengkungan pada handset baru untuk membantu duduk lebih nyaman di telapak tangan Anda. Tidak ada banyak di dalamnya, meskipun, dan sedikit lebih sudut-ujungnya bisa dibilang lebih penting pada ponsel yang lebih besar karena mereka memberikan Anda lebih banyak untuk berpegang pada.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar