Sabtu, 27 Februari 2016

Inilah Rumor Harga Samsung Galaxy S7

Tidak ada baterai dilepas di Samsung Galaxy rentang lagi, tapi itu salah satu fitur kunci dari G5 LG, dengan modul baterai swappable. Jika Anda membeli aksesori, jus telepon Anda akan sesederhana bongkar dan muat ulang. Kami hanya berharap LG telah menempatkan kedua baterai (jauh lebih kecil) di dalam sehingga Anda bisa meninggalkan ponsel diaktifkan untuk benar-benar on-the-fly baterai swapping.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Seperti berdiri, Anda harus mematikannya dan kembali, seperti menukar baterai pada flagships Android masa lalu yang memiliki kompartemen baterai diakses. Samsung tongkat dengan microUSB untuk data dan tujuan pengisian (kami menebak untuk menjaga kompatibilitas dengan Gear VR tanpa harus merilis model baru hanya beberapa bulan setelah yang asli), sedangkan LG G5 opts untuk yang lebih baru, USB reversibel lebih cepat dan ketik-C.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Kedua ponsel menggunakan teknologi Quick Charge Qualcomm, namun G5 memiliki tangan atas sini. Ini adalah salah satu ponsel pertama yang menggunakan Qualcomm Quick Charge 3.0 standar, yang dapat diduga jus up telepon 27 persen lebih cepat dan 45 persen lebih efisien daripada (sudah cepat) Quick Charge 2.0 ditemukan di GS7.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Samsung 2016 baris flagship lagi mendukung pengisian nirkabel, dan lebih cepat dari normal pengisian nirkabel jika Anda membeli resmi (US $ 70) Samsung pengisian cepat pad. Untuk memotret di mana saja, Samsung berbicara up yang sangat baik kinerja cahaya rendah Galaxy S7 dan kecepatan fokus ditingkatkan. Perusahaan mengatakan lensa ponsel baru memungkinkan di 97 persen lebih ringan dari yang di Galaxy S6.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar