Minggu, 14 Februari 2016

Inilah Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Untuk perangkat andalannya pada 2016 Samsung akan memadukan yang terbaik dari Galaxy S5 ke dalam desain dari Galaxy S6, dan melepaskannya lebih awal dari orang yang diharapkan, dan sebelum smartphone Samsung Galaxy sebelumnya. Inilah yang perlu calon pembeli untuk mengetahui tentang Galaxy S7 dan tanggal rilis Galaxy S7 Edge.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

Galaxy S7 Tanggal Peluncuran Setelah berbulan-bulan dari kebocoran Samsung akhirnya dibuat resmi hal pada akhir Januari. Mengirimkan press mengundang dan secara resmi mengkonfirmasikan ketika Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diresmikan. Ini disebut "Samsung Belum dirilis" dan itu merupakan peristiwa di mana Samsung akan mengambil ke panggung dan mengungkap itu terbaru dan terbesar.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Tahun lalu mereka melakukan hal yang sama di Barcelona Spanyol sehari sebelum Mobile World Congress, dan hal yang sama akan terjadi tahun ini. 21 Februari di Barcelona, ​​Spanyol, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diresmikan, rinci, ditampilkan off, dan kita bisa mengharapkan pre-order untuk ditayangkan pada hari yang sama. Menunggu hampir berakhir dan itu kurang dari dua minggu lagi. Gembira? Jika tidak mungkin beberapa slide berikutnya akan membuat Anda siap

http://detikponsel.com/harga-vivo-y51/

Menjelang peluncuran Galaxy S7, harga pendahulunya Galaxy S6 telah memangkas di eBay. varian diskon, terikat dengan nomor model "SM-G920," adalah merek baru membuka pabrik perangkat.
EBay telah terdaftar varian 32 GB dari Samsung Galaxy S6 untuk hanya $ 469,99. Harga asli dari handset adalah $ 679,99. Ini berarti, pembeli dapat menghemat $ 210, yang diterjemahkan ke diskon besar dari 31 persen.

http://detikponsel.com/harga-harga-huawei-y6-pro/

Setelah memesan S6, pembeli bisa dapat 1-tahun garansi produsen dan layanan pengiriman gratis dari pengecer. Namun, saham terbatas dan penjualan berakhir dalam 2 hari.
Hanya varian Black Sapphire tersedia di diskon dan di sini adalah link langsung untuk memesan 32 GB Samsung Galaxy S6 dari eBay.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-fire-4g-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar