Sabtu, 23 Januari 2016

Harga Lenovo K5 Note Rumor Terbaru

Lenovo telah di antara beberapa nama terpanas di dunia teknologi dalam beberapa kali. Perusahaan telah keluar dengan sejumlah besar perangkat, terutama di dunia teknologi smartphone. Sampai beberapa tahun yang lalu, Lenovo adalah nama yang hanya pasar PC yang akrab dengan, tapi sekarang itu semakin kekuatan yang lebih besar di pasar smartphone juga

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Perusahaan telah keluar dengan sejumlah besar ponsel, dan rilis terbaru mereka semua telah sekitar nilai-untuk-uang produk. Perangkat berikutnya besar Lenovo adalah Lenovo Vibe K4 Catatan, yang sudah keluar di pasar. Namun, paten bocor mengatakan Lenovo sudah bekerja pada pengganti untuk deice yang - Lenovo K5 Catatan!

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Dugaan Lenovo K5 Catatan baru-baru ini telah berlalu daftar Tenaa, dan spesifikasi dan desain telah bocor melalui sama. Anda dapat melihat desain dari Lenovo K5 Catatan pada gambar di bawah: Dugaan Lenovo K5 Catatan paten juga menunjukkan pemindai sidik jari di bawah kamera. Apa pandangan Anda pada perangkat? Komentar di bawah ini dan biarkan kami tahu!

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

GSMArena, sebuah situs web dengan otoritas besar di dunia smartphone telah berkomentar bahwa ini diharapkan menjadi K5. Sampai sekarang perangkat dalam gambar ditunjukkan dengan 5,5 layar beringsut, dan Octa-buang biji SoC dikemas dalam di 1.8GHz. Telepon berjalan pada Android 5.1 Lollipop OS, dan diharapkan untuk merilis dalam dua varian: 32GB penyimpanan built-in dengan 4GB RAM, dan 16GB penyimpanan built-in dengan RAM 2GB.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Sampai sekarang perangkat yang disebut Lenovo K52t38, dan dilengkapi kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP. Perangkat ini memiliki konektivitas 4G LTE dan juga mendukung baterai 3500mAh. Oleh kelihatannya, terlihat cukup mirip dengan Xioami Redmi Catatan 3. Perangkat ini memiliki grill speaker di bagian bawah. Namun, hal ini berbeda dari model sebelumnya, Lenovo Vibe K4 Catatan, yang menempatkan mereka di depan.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar