Sabtu, 09 Januari 2016

Update Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Dalam cahaya di atas itu keluar midrange smartphone menarik tetapi pada saat yang sama tanpa megah itu, bagaimanapun, pasti akan mendorong pada "faktor kamera" untuk ruang di antara banyak pesaing.
Bahkan perusahaan China Lenovo ingin menunjukkan di ateprima salah satu produk untuk 2016, kita berbicara tentang Lenovo Vibe S1 Lite, smartphone terutama berguna untuk selfie dan gambar pada umumnya.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

Tampilan akan menjadi 5-inch, MediaTek MT6753 octa core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB dan 16 GB memori internal, slot micro SD untuk memperluas hingga 32. Sedangkan untuk kamera di belakang, namun, itu adalah dengan ISOCELL sensor 13MP dan dua lampu kilat LCD CCT. Konektivitas termasuk dukungan untuk jaringan LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan FM radio, dan baterai 2700mAh harus memberikan otonomi yang baik.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

The VIBE S1 Lite memiliki bingkai logam dan kurva penutup belakang yang meningkatkan ergonomi. Perangkat mulai dijual dalam beberapa minggu mendatang putih dan biru dengan harga sekitar 199 dolar. Sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Lenovo telah mengambil keuntungan dari jendela yang diberikan kepadanya oleh CES 2016 untuk menghapus kerudung off untuk Vibe S1 Lite, smartphone yang memberikan mengangguk untuk semua pecinta selfie (dan kemudian kami akan melihat mengapa).

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Tidak hanya selfie dengan berkat Vibe S1 Lite untuk kamera 13MP kembali dengan dual LED berkedip mampu menjamin gambar yang sangat baik bahkan tanpa adanya kecerahan. Meskipun harga kurang dari $ 200, terminal baru menawarkan fitur menarik, termasuk kamera depan yang memungkinkan Anda mengambil selfie sempurna. Produsen Cina sebenarnya telah dipasang di VIBE baru S1 Lite Sony sensor 8 megapixel, dengan maksud untuk lima lensa dan flash LED

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar