Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Bulan Ini

Untuk kedahsyatan belaka, teknologi penghargaan tahun pergi ke Tesla, untuk Mode Menggelikan itu mulai menawarkan di mobil listrik high-end Model S musim panas lalu. Dengan menggunakan sekering baru yang meningkatkan jumlah arus yang dapat dengan aman diambil dari baterai mobil, desainer Tesla ternyata sedan empat pintu menjadi mobil super yang mampu akan nol-ke-60 dalam waktu kurang dari tiga detik. Sabas!

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Sementara produk-produk inovatif menghiasi pasar konsumen, yang terbaik secara keseluruhan prestasi dalam teknologi tahun ini harus pergi ke Google (dengan pengecualian). Bulan ini, para peneliti di Google mengumumkan bahwa sebuah komputer kuantum perusahaan membeli dua tahun lalu telah mengungguli komputer biasa dalam serangkaian tes. Dan tidak hanya dengan sedikit. Google mengatakan D-Wave 2, bertempat di Ames Research Center NASA di Mountain View, memecahkan masalah khusus 100 juta kali lebih cepat.

http://detikponsel.com/harga-nokia-c1/

Chip komputasi konvensional mewakili informasi sebagai satu atau nol. Chip D-Wave 2 ini menggunakan qubit - andalan mekanika kuantum - yang dapat menyimpan data sebagai salah satu, nol, atau superposisi dari kedua. Yang memungkinkan komputer kuantum untuk mempertimbangkan jumlah hampir tak terbatas pilihan secara bersamaan.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-2/

Peringatan adalah bahwa tes Google begitu khusus yang berjumlah langkah terkecil menuju komputasi kuantum benar. Tapi setidaknya komputer kuantum sekarang tegas di cakrawala, dengan prospek pengembangan kecerdasan buatan mampu menjalankan misi ruang angkasa, sistem kesehatan dan bahkan PC masa depan. Tidak ada daftar teknologi terbaik tahun ini akan lengkap tanpa anggukan untuk yang terburuk baik.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1330/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar