Minggu, 17 Januari 2016

Inilah Harga Lenovo Lemon 3 Saingan Xiaomi Redmi 3

Setiap gadget ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan LED flash di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan. The Xiaomi Redmi 3 tiba dengan layar 5 inci HD (tidak, tidak Full HD) dengan resolusi 720 x 1280, sedangkan Lenovo Lemon 3 ini layar Full HD memiliki resolusi 1.920 x 1.080. Sederhananya, Lemon 3 memiliki layar yang lebih baik.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Xiaomi telah plonked gemuk 4100 mAh baterai dan 16GB penyimpanan internal dalam membeli anggaran, dan Lenovo Lemon memegang jumlah yang sama penyimpanan internal melainkan batu yang 2750 mAh baterai - itulah perbedaan yang signifikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana layar resolusi yang lebih tinggi dan ukuran baterai yang lebih kecil mempengaruhi umur dari Lemon 3 dibandingkan dengan Redmi 3 ini. Kami melihat ke depan untuk terus mendapatkan itu, dan akan memperbarui perbandingan ini ketika kita lakukan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Kami terkesan bahwa kedua smartphone ini telah tiba di harga yang mereka miliki. Bahkan, Xiaomi Redmi 3 dikatakan telah 'terjual habis dalam hitungan detik' ketika muncul online di luar negeri awal pekan ini. Kedua Xiaomi Redmi 3 dan Lenovo Lemon 3 biaya 699 Yuan, kira-kira setara dengan US $ 106. Ini berarti bahwa untuk lebih dari US $ 100 Anda bisa mengambil sebuah smartphone Android dengan layar 5 inci, RAM 2GB dan sepasang sangat terhormat kamera. Kedua perangkat ini banyak, tidak ada menyangkal itu.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

da benar-benar sangat sedikit yang memisahkan kedua perangkat pada saat ini. Mereka hampir identik ketika datang ke kamera, penyimpanan dan pengolahan daya. Secara pribadi, kita lebih suka terlihat dari Xiaomi Redmi 3 (pola eye-catching di bagian belakang tidak untuk kita) dan itu hampir pasti menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik, tapi salah satu alasan untuk itu adalah layar resolusi yang lebih rendah nya.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Jika Anda berencana untuk menggunakan telepon untuk melihat banyak video atau mengagumi Instagram gambar, Anda mungkin menemukan Lenovo Lemon 3 dan layar Full HD yang lebih menarik. Dengan semua ini dalam pikiran, mana dari kedua smartphone ini telah menarik perhatian Anda lebih? Apakah Anda yakin dengan Xiaomi Redmi 3, atau apakah Lenovo Lemon 3 tampaknya berdetak lebih kotak? Marilah kita tahu di bagian komentar di bawah.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar