Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2 Terbaru

Selain itu, yang sekilas mengurangi godaan saya untuk menarik ponsel saya keluar saat berhenti di lampu lalu lintas untuk menentukan siapa yang mengirim email saya. Dan dengan tangan di roda kemudi pemberitahuan muncul di baris saya terlihat saat mengemudi normal, yang saya rasa merupakan pengembangan dari cara saya mobil berkemampuan Bluetooth menangani pesan teks, misalnya, yang melibatkan pemberitahuan dan kebutuhan untuk tekan tombol virtual pada layar di tengah dasbor.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Membalas pesan teks juga menjadi lebih sederhana, karena saya dapat dengan cepat membacanya pada jam tangan, kemudian merespon dengan menggunakan fungsi text-to-suara. Telepon saya tetap di saku saya. Aku sudah tidak memiliki masalah konektivitas ketika bergerak atau keluar dari jangkauan Bluetooth ponsel utama saya, dengan Gear benar memutuskan hubungan dan menghubungkan kembali ketika menemukan telepon itu dalam jangkauan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Dua puluh jam hari belum menjadi masalah; Aku menjatuhkan Gear di tempatnya pengisian sebelum tidur, yang, diberikan, adalah perilaku yang dipelajari dan salah satu yang saya harus bekerja, dan siap untuk pergi ketika saya terjaga. Dari nol persen menjadi terisi penuh mengambil dua jam dalam buaian, lebih dari tingkat yang dapat diterima. Membuai tambahan yang mahal, $ 50, dan ketersediaan jerawatan, tapi saya berencana untuk mengambil satu detik untuk perjalanan atau untuk meninggalkan di meja saya

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Samsung telah agresif dengan pembaruan perangkat lunak juga. Ada tidak kurang dari dua untuk sisi ponsel aplikasi manajemen Gear dan pertama pembaruan menonton besar, yang mencakup fitur tambahan, perbaikan bug, dan peningkatan kinerja, sedang dalam proses rolling keluar sekarang. Juga dicatat bahwa untuk fungsionalitas penuh AT & T mengharuskan menonton ditambahkan ke salah satu rencana data mobile mereka dengan biaya $ 10 per bulan. Ketika NumberSync menjadi tersedia yang kemampuan tambahan akan datang tanpa biaya tambahan.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar