Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Phab Plus

Dia juga mengatakan dia akan mendedikasikan hadiah ini untuk kakak saya adalah seorang mahasiswa di kota Ho Chi Minh karena saat ia menggunakan layar smartphone yang lebih kecil digunakan, sedangkan anak perempuan tidak memiliki ponsel pintar
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

PhaB adalah lini produk baru, Lenovo mengumumkan di IFA 2015 yang diselenggarakan pada awal September di Jerman. Dari nama telah melihat perangkat adalah kombinasi dari handset (telepon) dan tablet (Tablet). Dengan 6,8 inci ruang display, phaB Plus adalah salah satu perangkat mobile terbesar di pasar saat ini.
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Segmen mid-range, model ini juga memiliki konfigurasi yang baik Android phablet. Treadmill Lollipop 5.1 dan Snapdragon chip delapan 615, 2 GB RAM, 32 GB memori internal, mendukung 2 sim dan memiliki slot kartu memori yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Resolusi kamera depan dan belakang 5 megapiksel dan 13 masing-masing. Terlepas dari ukuran, mesin juga terlihat dalam kapasitas baterai dan dilengkapi teknologi Dolby Atmos 3.500mAh untuk hiburan 3D yang optimal.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Setiap orang memiliki yang salah satu teman yang ingin smartphone tablet berukuran. Anda mungkin menggelengkan kepala dengan bingung ketika Anda mendengar phablet kekasih mati-keras mengatakan bahwa 5,7 inci terlalu kecil untuk telepon, tetapi beberapa perusahaan gembira tepat dalam perjanjian ketika mereka mendengar itu. Sebuah ponsel 7-inch, mereka katakan? Nah, pasti, kita dapat membuat Anda salah satu dari mereka!
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar