Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru

Secara keseluruhan, Vibe S1 tampaknya menjadi smartphone yang menarik karena dua kamera depannya. Seperti semua orang terobsesi dengan mengambil selfies hari ini, itu akan benar-benar salah satu yang paling dicari perangkat di pasar smartphone. Namun, harga, tanggal rilis resmi, dan ketersediaan Lenovo Vibe S1 yang belum terkuak. Oleh karena itu, menunggu pengumuman resmi dari perusahaan.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Lenovo Vibe S1 - kamera selfie paling maju di dunia - sekarang tersedia dengan distributor pilih di India. Telepon belum diluncurkan di mana saja di dunia belum, dan sepertinya India adalah yang pertama untuk mendapatkannya. Telepon, yang sedang ditawarkan untuk Rs 22.000, memiliki lima inci, layar full-HD dan sangat mirip dengan Shot Vibe, diluncurkan bulan lalu dan tersedia di Rs 24.000 di India.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Harga dari model baru diperkirakan menurun menjadi sekitar Rs 20.000 pada ketersediaan umum selama 7-10 hari ke depan. Namun, sementara Vibe Ditembak adalah bagi mereka yang suka memotret dunia, Lenovo Vibe S1 adalah bagi mereka yang suka memotret diri mereka sendiri.
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Kamera belakang adalah unit 13 MP, tapi itu bukan titik penjualan utama. Ini adalah kamera depan .. atau kamera dalam kasus ini, itu adalah titik jual utama dari ponsel ini. Unit depan utama adalah kamera 8 MP. Namun, dilengkapi dengan kamera lain - unit 2 MP - yang fungsinya satunya adalah untuk membantu kedalaman perangkat capture, dan jika diperlukan, mengubah fokus dari gambar yang sudah diambil.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar