Senin, 02 November 2015

Harga Oppo R7 Lite Terbaru Bulan Ini

Ponsel flagship dari pembuat perangkat Cina Oppo dikenal untuk desain premium dan tubuh kokoh. Namun, dengan pembuat smartphone lebih beralih ke logam, faktor bentuk unibody bahkan untuk perangkat mid-range mereka, perusahaan juga baru-baru ini memperkenalkan dua semua-logam pertengahan rangers baru - R7 Plus dan R7 Lite yang pada dasarnya varian model R7 nya.

More:  http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

R7 Plus adalah lebih menarik, 6-inci layar dilengkapi phablet yang menawarkan kapasitas tinggi 4100mAh baterai. Kami menggunakan telepon selama beberapa hari untuk mengetahui apakah itu adalah perangkat mid-range yang baik ...

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

The Oppo R7 adalah besar, slab indah logam dan kaca. Ini murni untuk phablet pecinta jadi jika Anda sedang mencari perangkat dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan, ponsel ini tidak benar-benar untuk Anda. Oppo mengatakan bahwa hampir 91% dari tubuh ponsel terbuat dari logam. Bahkan, tubuh R7 Ditambah dirancang dengan sepotong pesawat kelas magnesium paduan aluminium dan telah mengalami 48 proses polishing. 

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Panel belakang telepon dan bingkai duduk antara panel depan dan belakang yang dibalut sampanye emas logam berwarna dan memancarkan tampilan premium. Ada dua strip di bagian atas dan bawah dari belakang yang menampilkan warna sedikit lebih gelap dari emas dan mungkin bertindak sebagai antena. Bagian belakang sedikit membulat ke arah tepi dan juga olahraga sensor sedikit tersembunyi sidik jari, kamera dan dual LED flash di samping sensor auto-fokus laser dan grill speaker.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar