Minggu, 15 November 2015

Inilah Harga Asus Fonepad 7 Series

Tablet ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 600 X 1024 piksel. Dalam hal resolusi, ini jelas bukan tampilan terbaik di kisaran harga. Dell Venue 7 memberikan kepadatan pixel yang lebih baik pada resolusi 800X1280 piksel dan yang sama berlaku untuk Fonepad 7 ME175CG. Kedua tablet adalah harga lebih rendah dari yang bersangkutan. Kami juga menemukan kecerahan tablet tidak cukup bahkan di bar penuh, yang membuatnya sulit untuk menggunakan di bawah matahari.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Namun, layar menampilkan warna yang layak dan kontras dalam cahaya normal. Berbeda dengan penutup belakang yang menangani jari berminyak dan bertahan hidup tanpa noda, layar adalah magnet sidik jari. Setelah penggunaan sehari-lama, Anda akan perlu untuk benar-benar menghapus itu.
Aplikasi kamera pada Fonepad 7 juga yang sama sekali berbeda dari aplikasi kamera Android, ia datang dengan menimbun fitur dan mode. Tapi sebagian besar fitur ini tidak mungkin untuk digunakan sering.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Olahraga tablet 8-megapiksel kamera utama dan kamera sekunder 2 megapiksel. Gambar yang kita diklik lagi membuktikan bahwa jumlah megapiksel bukanlah segalanya. Sebuah kamera perlu memiliki sensor yang lebih baik. Dan asus fonepad 7 tampaknya tidak memiliki satu yang dengan cara apapun atas rata-rata. Gambar yang kita diklik dengan Fonepad 7 di siang hari tampaknya cukup baik. Meskipun mereka agak kasar dan tidak memiliki rincian jika dilihat setelah diperbesar dengan ukuran penuh mereka.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Kinerja dalam cahaya yang buruk, namun, benar-benar buruk. Foto-foto yang diambil dalam cahaya rendah, atau di malam hari, ternyata tidak dapat digunakan. Gambar-gambar ini penuh kebisingan dan kekurangan kontras yang tepat. Dibandingkan dengan ponsel, kamera di Fonepad 7 bawah rata-rata dalam hal kinerja. Tapi untuk tablet, kita bisa menyebutnya terhormat. Ketika cahaya yang baik, dapat menangkap beberapa benar-benar keripik tembakan.
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar