Senin, 02 November 2015

Inilah Harga Oppo R7 Plus Terkini

Frame telah chamfered tepi yang meningkatkan tampilan ponsel bahkan lebih. Pada 7.75mm, ponsel ini cukup ramping tapi sedikit besar di 192grams tapi kemudian berat badan baik didistribusikan di seluruh tubuh ponsel. Tombol-tombol logam pada dua sisi untuk kontrol volume dan kekuasaan yang mudah dijangkau dan menawarkan umpan balik taktil yang baik. Port micro-USB di tepi bawah sementara jack headset ditempatkan di bagian atas dan sim + microSD tray di tepi kanan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Bagian depan ponsel fitur 2.5D busur panel kaca tepi yang membulat di tepi lembut membaur dengan layar phone.The tampaknya memiliki bezel minimal tapi itu terutama karena tepi melengkung ke panel kaca tepi. Itu memang memiliki bezel yang cukup di semua sisi.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Oppo R7 Ditambah olahraga 6-inci full-HD (1080x1920p) layar Super AMOLED yang menawarkan warna yang hidup, tingkat kecerahan yang sangat baik dan sudut pandang lebar. Teks dan gambar terlihat tajam dan tajam meskipun kepadatan pixel tidak terlalu tinggi, namun, warna terlihat sedikit jenuh karena panel AMOLED. Anda tidak akan menghadapi masalah saat membaca layar atau mengambil foto di bawah sinar matahari. Tanggapan sentuh juga sempurna.
 
http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Oppo R7 Ditambah berjalan Color OS 2.1 yang berbasis Android 5.1 (Lollipop). OS pada dasarnya adalah versi berat disesuaikan Android yang menawarkan dukungan untuk tema dan widget layar kunci.Sama seperti kulit UI dari Gionee dan Lenovo, Oppo Color OS tidak memiliki peluncur aplikasi yang terpisah dan sekarang lebih dekat dengan orang-orang seperti MIUI dan Vibe OS dalam hal navigasi, layar rumah dan kunci perusahaan layar widgets

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

The telah menggantikan saham aplikasi dengan sendiri dan telah dikuliti menu dan pemberitahuan panel nya. Beberapa aplikasi, seperti Music, terlihat benar-benar baik karena bagus sentuhan-sentuhan kecil Oppo ini. Sementara UI halus (dengan tema default) dibandingkan dengan kulit UI kustom pembuat telepon lain, Anda dapat memilih tema yang berbeda dan menyesuaikan mereka lebih lanjut sesuai keinginan Anda.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar