Sabtu, 28 November 2015

Inilah Harga Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi menjadi tuan sebuah acara di Cina besok di mana ia dikabarkan meluncurkan sebanyak tiga perangkat. Salah satunya termasuk lama-dikabarkan Redmi Note 2 Pro, yang sesuai teaser baru akan benar-benar disebut Redmi Catatan 3. Xiaomi memasang teaser foto sederhana di Weibo, yang berbunyi Redmi Catatan 3. Selain perubahan nomenklatur, tidak ada rincian baru telah terungkap

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Ini adalah anak laki-laki mengejutkan bahwa Xiaomi yang memilih untuk meluncurkan penerus Redmi Note 2 hanya dua bulan setelah peluncurannya. Ini tidak bisa hanya membuktikan membingungkan bagi para calon pembeli, tapi sedikit kekecewaan bagi mereka yang membeli phablet pada bulan September. Dari apa yang dikenal sampai sekarang, handset akan didukung oleh MediaTek MT6795 (Helio X10) chipset, dan olahraga layar 5,5 inci (1920 x 1080 piksel). Ini akan datang dalam 2GB / 16GB dan konfigurasi memori 3GB / 32GB dan fitur 5MP / 13MP kamera combo. Beratnya di 165.97g dan mengukur 49,98 × 75,96 × 8.75mm, smartphone ini dikabarkan untuk berkemas dalam baterai 4,000mAh besar.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

The Redmi Catatan 2 Pro, menurut pendapat kami, adalah / nama apt mengingat ini adalah smartphone sama dengan Redmi Catatan 2, meskipun dengan tubuh logam dan sensor sidik jari ditempatkan tepat di bawah kamera belakang. Dalam hal ukuran, yang Redmi Catatan 3 hanya dikatakan 0.55mm lebih tipis dari Redmi Note 2, dan spesifikasi diyakini identik juga.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Xiaomi Redmi Catatan 3 spesifikasi dan fitur: Omong-omong, yang Redmi Catatan 3 diharapkan untuk fitur layar 1080p 5,5 inci, 2GHz MediaTek Helio X10 octa-core 64-bit chipset, 2GB atau 3GB RAM, dan 16GB penyimpanan internal. Hal ini juga diharapkan untuk fitur kamera 13 megapiksel belakang, kamera selfie 5 megapiksel, baterai 3,060mAh, dan pilihan konektivitas seperti dukungan 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Xiaomi Presiden Lin Bin juga baru-baru diposting gambar teaser dari perangkat pada akun Weibo-nya, mengungkapkan desain logam dan sensor sidik jari di bagian belakang.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Seperti disebutkan di atas, Xiaomi diharapkan untuk mengungkap sebanyak tiga produk besok di Cina. Selain Redmi Catatan 3, Presiden Bin Lin telah menggoda peluncuran generasi Mi Pad 2. Laporan juga menunjukkan bahwa perusahaan akhirnya bisa mengambil wraps off smartwatch pertama kalinya nya. Sementara kami mengharapkan untuk disebut Redmi Note 2 Pro selama ini, ternyata Xiaomi smartphone baru - yang dijadwalkan diresmikan di sebuah acara pada 24 November di Cina - akan bukan disebut Redmi Catatan 3. Hal tersebut diungkapkan oleh Xiaomi sendiri dalam gambar teaser (ditampilkan di atas) diposting di akun Weibo resminya. Jadi, kita akan melihat penerus Redmi Catatan 2 smartphone - yang dirilis kembali pada bulan Agustus tahun ini - yang dibuat besok resmi.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar