Minggu, 15 November 2015

Inilah Harga Xiaomi Redmi 2a Dibandrol 1 Jutaan

Hal ini menempatkan perangkat TENAA baru ini disetujui dengan biaya $ 172 USD, yang merupakan kesepakatan yang baik untuk spesifikasi rata-rata. Harga Cina untuk perangkat akan dari 1.099 Yuan.Xiaomi memperoleh persetujuan regulator China, yang berarti bahwa tanggal rilis adalah hanya sekitar sudut. Sejauh ini, OEM tidak mengungkapkan ketika Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan masuk pasar, tapi kami akan memberitahu Anda segera setelah terjadi.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

The Xiaomi Redmi Note 2 Pro telah disertifikasi di Cina oleh peraturan lembaga TENAA. Rumor telah seluruh perangkat ini, bocor keluar gambar dari pelat belakang, yang ternyata sesuai dengan gambar TENAA resmi. Selain itu, spekulasi adalah bahwa Redmi Note 2 Pro akan memiliki spesifikasi yang sama seperti Xiaomi Redmi Catatan 2, tetapi dengan membangun logam dan pemindai sidik jari. Dan itulah yang mengungkapkan sertifikasi TENAA.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Itu berarti bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. The MediaTek MT6795 Helio X10 SoC adalah di bawah tenda, membawa 2.0GHz CPU octa-core. 2GB RAM di dalam (meskipun varian dengan 3GB mungkin), bersama dengan 16GB memori asli. Sebuah kakap 13MP menghiasi bagian belakang unit, dan kamera 5MP di depan mengambil selfies dan menangani video chatting. Sebuah pemindai sidik jari terletak di bagian belakang ponsel, di bawah kamera.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Powering Redmi Note 2 Pro adalah baterai 3060mAh. Perangkat ini .5mm tebal dari Redmi Note 2 di 8.75mm, dan sedikit heftier daripada model asli. Android 5.0.1 adalah pra-instal. Ponsel ini diharapkan untuk menjual setara dengan $ 172 USD. Pada harga itu, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan cukup murah.Kami masih menunggu pembukaan dari handset. Pada saat itu, Xiaomi akan memberi kita harga resmi dan ketersediaan.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar